Thursday, January 31, 2013

Random Photos

Nuna waktu kelas 1 SMA nih, dari dulu saya suka foto, ga maksud aneh-aneh sih, tapi kalo dipikir-pikir ngapain juga yah saya tarik tuh daun pisang pas mau difoto ? Yah.. Mungkin itu akan menjadi misteri selamanya ~

Dulu saya suka ikut Pramuka, lumayan kan buat nambah pengalaman dan ngisi kegiatan. Nah, ini salah satu foto aib saya yang terkemuka. waktu itu kan buru-buru berangkat kemah nya, entah habis makan apa, saya putuskan buat gunting rambut, SENDIRI ~ jadi deh rambut saya kayak gitu, cantik yah ! #dilemparMercon

Masi Pramuka nih, kulit eksotis nan mapattang. Dari dulu saya emang kreatif loh. Semua pada pusing nyari peniti buat pasang papan nama, saya ngambil nasi + kertas. Masalah selesai !

Saya tidak pernah menyangka mereka akan memperlakukanku seperti ini, saya dijadiin maskot (?) buat pawaii -__- ~ karier kepramukaanku kuakhiri setelah peristiwa ini.

Waktu di skola nih, masih kelas 1, ini teman saya yang dulu ngeselin banget, suka ngerjain, suka ganggu, makanya dulu saya sering tindas. Tapi semua tahu kok, saya cuma bercanda. hehe

Kadang kala saya berpikir, 3 tahun terbelenggu peraturan berjilbab di skola kenapa tuh kebiasaan belum bisa melekat yah ? Berjilbab karena suatu alasan ? atau berjilbab karena memang tidak menemukan alasan untuk tidak berjilbab ? Apa saya terlihat tidak baik ? Tapi saya yakin ngga nunggu bersuami dulu baru berjilbab. aamiin

Masi kelas 1, praktik kesenian. Dance nya kelompok saya dapat nilai terbaik loh. walaupun diwarnai insiden sarung saya yang ga bisa dilepas. Ada videonya, tapi mana yah ?

Foto SMP -____-

kelas 2, Maulitan di skola ~ Jaring Laba-laba

Canda tawa di sekolah (: hancur yah ?

Tugas bahasa inggris bikin kartu ucapan. Jepret sebelum dikumpul di Buguru

Kriminalitas siswa, saya yang jepret. Gurunya ngga tahu.

Tanpa sadar ini menjadi kebiasaan yang ... seharusnya kami tahu kalau ini ~ tidak benar

maaf ya pak :D

Foto ini diambil jauh sebelum GB Cherrybelle dibentuk, sekarang kalau bergaya begini udah diklaim titisan cibi-cibi =='


moderator oh moderator


Foto konsep dibawah guyuran (?) butiran salju ~

Nunggu waktu les sore nih, ngga pulang soalnya mesti hemat uang sewa becak.

lagi belajar matematika, jepret dari laci bak kamera pengintai, hampir ketahuan waktu pas ngebet mau lihat hasilnya cepat-cepat. Masa-masa sekolah yang suram sekali.

jeleknya ngga masuk akal ~

Saya masuk IPA, dan sesekali terbesit untuk menjadi dokter. tapi pikiran itu ku kubur dalam-dalam ketika menyadari saya tidak bisa melihat luka berdarah. pernah yaa jari saya terbeang silet, trus saya telusuri lukanya, ehh, saya pingsan. ga lucu ya ? tapi ini cerita nyata. saya tidak ditakdirkan menjadi dokter.

lagi piket nih,

waktu olah raga, pelajaran yang paling saya sukai setelah bahasa Indonesia dan Bahasa inggris.

Salah satu kebiasaan aneh saya yang saya anggap sebagai anugrah. Saya menganut paham "Dimana saya mengantuk, maka disitulah saya tidur" nahh.. di sela-sela ujian praktik olah raga saya sempat tidur di rumput, Yah ... disaat genting sifat seperti ini terkadang diperlukan. saya juga pernah tidur di terminal, di kelas, di kampus, dimana lagi ya ?

Sebenarnya kami ngga setres kok. beneran !

Foto ala penyihir dan sapu terbangnya ~

waktu PORDA I Sulbar nih. muka saya belum dijemur, dicuci langsung disetrika.

monyongnya tidak bisa diutarakan dengan kata-kata

waktu SMP, terobsesi jadi astronot

Berpose di atas becak. Ini waktu di Solo, becak disana gede, bisa buat bertiga ~

Terobsesi jadi Hermione Granger, penyihir kesukaan saya di serial Harry Potter. tapi lupain aja ya foto ini.

?

Suka style nya Japanese, jadi sok-sok ngejepang gitu, ujung-ujungnya malah mirip Panjepangang. (?)

baru bangun tidur, tapi fotonya di edit. file aslinya mukanya minyakan kayak abis kecebur di lumpur lapindo (?)

Sebelum bertanding, dipaksa pake lipgloss ama Fadilah

Pertandingan kumite terakhir saya nih, kalah telak lawan Sulsel. Sariwan 4, betis biru, lengan memar, pipi mammar, perut sa'dang.

di Surakarta, Prapon pertama ~ pertandingan pertama (:

Biodata Beregu Putri

Abis menang di final PORDA Sulsel ~ rambut yang benar-benar ... sudahlah, yang penting Juara.

latihan vs foto-foto

mau latihan atau mau foto-foto ?

terobsesi jadi pemanjat tebing ~

seksi dokumentasi :D

pas photo ID card dari tahun ke tahun -__-

Mungkin ini alasan mengapa saya mencintai Karate ~ Disana saya belajar merayap di tengah-tengah orang-orang yang bangga memiliki sayap. latihan mental, fisik, dihajar pake sendal, di tendang, di maki-maki di tengah suasana pertandingan sama senpai gara-gara hampir kalah, jualan gas demi dana, jualan air minum galon, dilempar galon, minum pake galon ! Terima kasih Senpai (:

Dojo masih kosong, jepret !

Speed shutter kamera HP kalah saing sama speednya angin menerbangkan jilbabku menerpa wajahku ~

Ketika para atlit karateka menjadi pagar ayu ~ masih teringat hebohnya saat kami menjaga meja dan tamu pada takut ngambil ayam banyak-banyak gara-gara takut sama kita. hahaha T^T ga gitu juga kali pak

Kaos Pink ku yang hilang entah kemana ~

latihan ~.~
Lulus :D
Pake baju toga nya bapak sambil berhalusinasi ~ lalu bertanya-tanya, kapan saya sarjana ?

Foto profil pertama FB saya nih, #pentingyah? Hikari artinya Cahaya, saya suka cahaya.

Assalamualaikum ~

ini kapan yah ? lupa +__+

Sedang belajar dengan penuh ketidakikhlasan. Saya ga suka pelajaran kimia, bukannya ngga tahu sih, tapi saya hidup bukan untuk mengukur berapa kecepatan sebuah bola menggelinding yang kemudian dihalau oleh bayi ! hmm ... tunggu, bukannya itu fisika yah ? ==' ya sama aja lah .. intinya gitu. fisika kimia saya ngga pernah bisa ngerti, maaf

Gaya ala anak band (?)

sebenarnya ini foto di rumahnya Senpai Daeng, setress latihan trus, ya udah ~

Saya kangen sama mereka ~ kohai-kohai ksatrianya Sulbar. saya kangen dipanggil senpai sama mereka :( senpai alaaamm senpai alaamm

lima hari lima malam terombang ambing di lautan, kapal kelas ekonomi dengan uang pas-pasan, makan ala kadarnya.

Baju putih : Pendiri dan pelatih perguruan karate Shotokai Sulbar, baju merah juara best of the best praporda sulsel, juara 2 olimpiade pelajar nasional, baju hitam : juara 1 kata Kejurnas Inkado, Juara 1 Porda Sulbar. #Terombangambinglimaharilimamalamdilautan

The Virgin ~ "Tuhaaaan berikan aku hidup satu kali lagiii hanya untuk bersamanyaaaa kumencintainyaaaa sungguh mencintainyaaaaaa" #nyanyi

belajar bersepeda di dalam rumah, di foto sama Papa dan blur 100%

kecapean ~

I miss Sulbar Karate Team. Osh !